Home » » KUMPULAN - KUMPULAN SYAIR TERBARU

KUMPULAN - KUMPULAN SYAIR TERBARU


TEMA : SENDIRI AKU

layaknya sang malam yang membutuhkan rembulan, dan aku seperti bongkahan batu hitam yang membeku ditengah dinginya malam, terdiam membisu berharap ada cahaya bintang hampiri kegelapan ku..

Hidup ini bingar, terlihat di ujung kelopak mataku gerombolan merpati berlalu lalang tanpa peduli kehadiranku, ku merasa sepi dan tak ada pelita dihati, seakan kumelangkah ditengah hutan untuk mencari arah jalan pulang..

Tak ada lagi pelangi disenjaku, tak ada mentari di pagiku, saat resah berjelaga dihati tak ada yang bisa mengerti, kini ku hanya sendiri tanpa ada cinta dihati



TEMA : PENGHIANATAN CINTA

Apakah ini cinta, ketika aku mulai mencintai mu, kau pergi tanpa sepatah kata untuk ku, melupakan semua yang ada dan tak pernah peduli akan aku yang mencintaimu..

Apakah ini cinta, ketika aku mulai menjalin sebuah kisah yang baru, namun kau patahkan hati ini hingga rapuh, rasa yang tak seharusnya dan tak ingin aku rasakan..

Inilah sebuah penghianatan cinta akan hatiku, mengabaikan semua perasaan yang ada menyakiti hati dan perasaan, tak peduli walau derai airmata ditujukan pada mu seorang


TEMA : CURHATKU

Ketika langkahku telah terhenti diujung jalan ini, kini aku tersudut menepi dalam kebimbangan tak berarti, antara diam dan kembali menyusuri yang telah terlewati, menanti kepastian dalam waktu yang panjang...

Hatiku kini tumbang oleh asa yang mulai menyerang, dimana rindumu untuk hatiku yang tak lelah menunggumu, dimana setiamu untuk rasa yang enggan berpaling drimu, inikah pembalasan atas cinta yg kuberikan, keingkaran hatimu yang mendustakan cinta ini

TEMA : HAL TERINDAH

Aku kagum setiap kali ku memandangnya, serasa memandang karya surga, tak pernah kutemui hal terindah seperti dia, karya TUHAN yang paling terindah, dan aku hanya ingin kau ada disamping ku, tenangkan ku saat ku menangis dan memeluk ku saat ku merintih..

Aku hanya ingin kamu mentari di pagi ku menjadi yang pertama saat aku membuka mata, dan bulan di malam ku menjadi yg terakhir saat aku menutup mata..

Aku tak pernah merasa ada cela, meskipun ku tak pernah berkata mesra, tapi aku tak pernah rela, aku hanya ingin kau hawa..

Perempuan ini berbeda, aku tahu ku tak pantas untuknya, dan ku hanya bisa mengagumi keindahanya saja, dan aku banyak belajar darinya..

Aku memutuskan untuk menjaga hati sejak pertama berjumpa dengan nya, Maafkan aku hawa


TEMA : MERINDUKANMU

Bagaimana aku tak mengaguminya, jika melihat senyumnya saja mampu membuat hati ini tenang..

Bagaimana aku tak selalu merindukanya, jika aku selalu mengingatnya, pernah menggenggam tanganya, mendengar suara lembut itu lahir dari bibirnya..

Bagaimana aku bisa melupakanya, jika wajahnya slalu ada dalam setiap penglihatan ku, senyumnya bisa meluluhkan hati ku, sentuhanya selalu membuatku nyaman bila didekapnya..

Mungkinkah kau datang kembali, mungkinkah kau memberiku senyuman itu lagi.. Entahlah...

Karna takan sampai hati bila ku mengganggu mu dan menyentuh mu lagi, meskipun hati ini merindukanmu dan menginginkamu kembali


TEMA : SAHABAT CINTA DAN PERPISAHAN

Ketika sahabat menjadi cinta, adalah awal yang indah dalam hidup ku, kehadiranmu dan slalu bersamamu adalah hal terindah yang pernah aku rasakan, hingga akhirnya aku pun merasakan seluruh nafas ini takan berarti bila harus tanpa ada dirimu disamping ku..

Tetapi aku menyadari satu hal, bahwa cinta yang tak harus saling memiliki, dan rasa ini terasa pedih karna mau tak mau aku harus merelakan untuk melepasmu, meskipun ku tak bisa dan takan pernah bisa, jika memang ini yang terbaik untuk kita berdua, ku harus merelakan cinta kita harus kita akhiri, dan mungkin inilah saat terakhir ku harus ucapkan selamat tinggal masa laluku..

Not with me.. tapi ya sudahlah.. ku harus tetap semangat untuk jalani semua ini, meskipun saat ini tanpa kekasih ada disamping ku lagi

TEMA : CINTA INI MASIH UNTUKMU

Ketika kenangan saat hujan menuntun hati untuk mencarimu, di sela-sela malam hanya terlihat kesendirianku, terdengar rintik hujan yang masih menyimpan semua tentang sosok indahmu, menyimpan bersama kenangan manis yang masih terngiang disaat aku merindukanmu..
Entahlah.. apakah aku masih bisa menemukanmu untuk mengatakan bahwa aku masih mencintaimu..

Ketika waktu terus beranjak pergi, kerinduan ini tertahan akan cintamu..
Disini aku masih berdiri, disini aku masih sendiri, dan disini aku masih setia menanti, berharap kau kembali dan mengerti, bahwa cinta ini masih ada untukmu


TEMA : HAWA TERINDAH

Setiap untaian kata indah takan mampu menandingi indahnya wajahmu, alunan puisi cinta yang ku rangkai pun takan mampu mewakili ke sucian hatimu..
Andai kau tahu.. kau adalah hawa terindah yang tlah menghiasi duniaku, berharap waktu akan berhenti untuk menyentuhmu, menyentuh sesuatu yang rapuh tapi sangat berharga bagiku..

Kau adalah irama yang hiasi langkahku, kau adalah nada yang detak'an jantungku, kau adalah air mata di dalam tangisku, dan kau adalah pelita dalam gelapku, kau akan slalu ada di hatiku, selamanya.. sampai akhir aku menutup mata


Karya Penyair Jalanan
Share this article :

1 comment:

Unknown said...

ini puisi woy bukan syair

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. His Three - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger